SEJARAH PERUSAHAAN


PT Majapahit Astabaja adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha jasa konstruksi. Berdiri pada tanggal 7 Februari 1975 pada awalnya
bernama CV. Majapahit .yang berlandaskan hukum pendirian perusahaan  No akta 09 di depan Notaris Gondodiwirjo
Pada tanggal 08 Juli 1997 CV Majapahit  ditetapkan menjadi PT Majapahit Astabaja sesuai dengan akte  No akta : 63 di depan notaries SY Judiastuti, SH, CN.
PT Majapahit Astabaja beralamat di Jl. Brigjend S Sudiarto No. 226 adalah perusahaan swasta nasional yang mempunyai work shop konstruksi baja di Jl. Kedung Mundu Raya No. 24 Semarang dengan kualifikasi Grade 7 dan telah terdaftar pada Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Indonesia.
Pada awalnya berdirinya, klien PT Majapahit Astabaja adalah Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD dan perusahaan swasta lokal maupun nasional. Namun Sejak Tahun 2006, Klien PT Majapahit Astabaja bukan saja dari pemerintah dan perusahaan swasta tapi juga mendapat kepercayaan dari lembaga – lembaga asing seperti JRCS (Japanese Red Cross Society – Palang Merah Jepang) dan IDB (Islamic Development Bank) untuk mengerjakan Proyek Rehabilitasi Pasca Tsunami di Aceh dan Pasca Gempa di Jogjakarta.
Seiring dengan pertumbuhan usaha dan untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, pada tahun 2005 PT Majapahit Astabaja telah berhasil mendapatkan Sertifikat ISO 9001 disusul pada tahun 2007 PT Majapahit astabaja juga mendapatkan sertifikat ISO 18001 yaitu sertifikat K3. Pada tahun 2010 PT Majapahit Astabaja juga mendapatkan sertifikat 14001 yaitu sertifikat manajemen lingkungan.
PT Majapahit Astabaja juga didukung oleh Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.dengan total lebih dari 50 Sumber Daya Manusia yang berada di kantor ataupun di workshop.
Untuk mengetahui lebih dalam PT Majapahit Astabaja dapat membaca pada referensi pekerjaan dan daftar personil pada data pengalaman perusahaan serta data personil perusahaan.